Bola  

3 Alasan Argentina Hajar Kroasia, Salah Satunya Keajaiban Messi

Tiga alasan Argentina bakal hancurkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12) dini hari WIB, salah satunya karena Messi ajaib.

Jakarta, CNN Indonesia

Argentina difavoritkan mampu mengalahkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Berikut tiga alasan Argentina bakal hancurkan Kroasia.

Argentina akan menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadion Lusail, pada Rabu (14/12) dini hari WIB.

Berikut tiga alasan Argentina akan hancurkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022:

1. Tren Bagus di Semifinal

La Albiceleste akan berlaga di semifinal Piala Dunia untuk keenam kalinya.

Namun Argentina boleh percaya diri karena lima di antaranya mereka mampu lolos dari adangan lawan di semifinal dan melaju ke final Piala Dunia.

Tren positif ini membuat Argentina punya peluang untuk mengalahkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

2. Punya Serangan Tajam

Argentina memiliki deretan penyerang berkualitas yang bisa menghancurkan Kroasia seperti Lionel Messi atau Julian Alvarez.

Argentina juga merupakan tim berkarakter menyerang yang punya ketajaman.

Semasa di bawah kepelatihan Lionel Scaloni, Argentina telah mencetak 48 gol dalam 55 pertandingan internasional. Dengan 31 pertandingan di antaranya mereka mampu mencetak dua gol per laga.

La Albiceleste saat ini juga selalu mencetak gol dalam 14 pertandingan beruntun dan mereka telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan di Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

3. Keajaiban Messi

Lionel Messi hingga kini masih mampu untuk terus bersinar di panggung besar sepak bola dunia.

Pemenang tujuh kali Ballon d’Or ini pun masih menjadi pemain kunci di Piala Dunia 2022, termasuk saat menghadapi Kroasia nanti.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sejauh ini telah berkontribusi dengan empat gol dan dua assist di Piala Dunia 2022. Messi juga telah meraih tiga kali penghargaan man of the match di Piala Dunia 2022.

La Pulga pun diharapkan bisa kembali menampilkan permainan ajaibnya saat menghadapi Kroasia.

(rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com